Curcolan Author: Tabestry Syndrom !

Annyeong Haseyo reader tercintahhhhhhhh *ditimpuk sendal*

Apa kabarrrrrrrr ? Lama enggak jumpa yaa.. fufufu..

Gimana liburannya? Enak enggakkk ?? Pasti enak dong dong dongg .. XD

Langsung saja ke inti. Intinya adalahhh .. * teret teret teretttt *

AKU TERKENA PENYAKIT TABESTRY SYNDROME dan WRITER BLOCK !!!

Huwee .. Jadi, FFku numpuk semua. Tapi belom pada selesaii. Sibuk les+belajar+gak ada waktu+gak ada ide.. huweeeee. .. Umma, appa, tolongg .. u.u

Mungkin ini aja yang aku kasih tau tentang curcolan pertama aku d WePe ku ini .. Annyeong!

2 thoughts on “Curcolan Author: Tabestry Syndrom !

  1. Woah udah lama nggak ngerusuh disini*plaak* aku mau ngerusuh dulu ah~
    Tabestry syndrome and writer block ya ? Huwaa , I HATE IT !!
    Akhir akhir aku juga susah banget dapet waktu buat nyalurin ide jadi tulisan !! Nasib nasib~
    Kalau nggak karena sibuk belajar pasti juga karena ide mentok nggak bisa maju huwee TT_TT
    Oke , ayo kita kalahkan virus Tabestry syndrome and writer block !! Hwaiting !!

Leave a comment